Ketika Sony memperjelas rencana untuk membawa berbagai villain dari Spider-Man dan juga berbagai karakter anti-hero lainnya ke layar lebar, banyak fans yang khawatir dengan rencana tersebut. Hal ini kemudian dibuktikan dengan kesuksesan film Venom, yang merupakan film pertama dari rencana tersebut. Proyek film selanjutnya adalah adaptasi film Morbius the Living Vampire yang akan dibintangi oleh Jared Leto.

Sampai saat ini Jared Leto baru satu-satunya cast yang dikonfirmasi akan bermain di film ini. Beberapa rumor tentang cast yang akan bermain di film ini pun sudah beredar sejak jauh-jauh hari. Yang terbaru adalah Sony akhirnya menemukan villain yang akan bermain di film ini. Menurut That Hashtag Show, yang akan menjadi villain di film ini adalah sahabat baik Morbius sendiri yaitu Loxias Crown. Karakter ini merupakan karakter orisinal yang diciptakan khusus untuk film ini dan tidak ada di versi komiknya.

That Hashtag Show memperikarakan nama Crown diambil dari nama seorang supervillain dari komik lain yang bernama Crown yang menyebut dirinya sebagai Hunger. Hunger sendiri adalah villain lain yang pernah berurusan dengan Spider-Man dan juga Morbius di komiknya. Untuk versi filmnya ini, cerita origin Hunger akan dirubah sedemikan rupa karena dalam ceritanya dia juga memiliki kelainan penyakit darah yang sama dengan Morbius.

Keduanya juga akan melakukan eksperimen yang sama dan juga keduanya akan sama-sama berubah menjadi makhluk yang menyerupai vampir. Akhirnya Morbius akan mencoba untuk membantu Crown menghentikan keinginannya untuk menghisap darah manusia. Jika memang jalan ceritanya seperti itu maka, film Morbius akan memiliki alur cerita yang sama dengan Venom (dan juga berbagai film superhero lainnya). Masih belum diketahui apakah film ini akan berkaitan dengan film Venom dan juga film Spider-Man versi Tom Holland.