Proses produksi untuk film reboot Charlie’s Angels sudah dimulai baru-baru ini. Dan seperti biasa, ketika sebuah film memasuki masa produksi maka, akan ada foto bocoran yang beredar di internet. Salah satu aktris yang akan mengisi peran di film reboot Charlie’s Angels yaitu Kristen Stwart terlihat berada di lokasi shooting sedang melakukan aksi yang menegangkan.

Dalam foto yang diambil oleh situs Just Jared tersebut kita bisa melihat Kristen Stewart sedang memegang sebuah pistol dan sedang melakukan pengejaran. Selain foto saat dirinya melakukan aksi kejar-kejaran, deretan foto bocoran tersebut juga memperlihatkan bagaimana Stewart bercengkrama dengan kru lain dan juga sedang bersantai di set lokasi tersebut. Mereka melaksanakan proses shooting ini di Hamburg, Jerman.

Sayangnya, tidak ada informasi tentang aktris lain yang akan mengisi film ini. Hanya Stewart saja yang ada di lokasi tersebut. Namun, berdasarkan foto bocoran tersebut ada kemungkinan aktris lain juga akan segera memulai proses pengambilan gambar dalam waktu dekat. Selain Kristen Stewart, dua Angels lainnya yang akan bermain di film ini adalah Naomi Scott dan Ella Balinska. Ketiga aktris tersebut akan menjadi sorotan utama di film ini.

Yang kemudian menjadi pertanyaan para fans adalah mengapa mereka membutuhkan lebih dari satu karakter Bosley. Ada kemungkinan jika film ini sukses maka, ceritanya akan lebih diperluas lagi dan juga berbagai karakter lain juga akan diperkenalkan. Sepertinya Kristen Stewart cocok ya Geeks berperan di film aksi.