Buat Geeks penggemar TV series Iron Fist, kabar buruk yang menimpa series ini tentunya sangat mengejutkan. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu diungkapkan kalau Netflix tidak akan melanjutkan series Iron Fist. Series tersebut sudah tayang selama dua musim di saluran Netflix tapi, keputusan Netflix untuk membatalkan dan tidak melanjutkan series tersebut benar-benar menjadi sebuah kabar buruk bagi para penggemar.

Menanggapi berita tersebut, Finn Jones,yang berperan sebagai Danny Rand dan juga tokoh utama dalam series ini mengungkapkan perasannya melalui akun sosial Instagram pribadi miliknya. Dalam caption yang ditulis, dia masih mengharapkan kalau perannya sebagai Danny Rand dan juga series Iron Fist masih bisa terus berlanjut.

Pembatalan ini disebabkan oleh cerita dasar yang akan dipakai untuk musim petiga dirasa kurang memuaskan oleh beberapa pihak. Meskipun dalam musim pertama outpout yang didapat bisa dibilang mengecewakan dan puncaknya adalah di episode terakhir musim kedua kemarin banyak para fans yang dibuat kecewa lagi.

Iron Fist merupakan TV series keempat yang merupakan hasil kerjasama Marvel dan Netflix. Sebelumnya ada Daredevil, Jessica Jones, dan juga Luke Cage. Berbeda dengan Iron Fist, ketiga series tersebut malah lebih banyak diterima para fans dan juga mendapat kritik positif. Meskipun sudah menyatakan kalau Netflix akan membatalkan series ini tapi, masih belum jelas apakah cerita tentang Danny Rand ini akan benar-benar berhenti dan menghilang atau kembali hidup di saluran yang berbeda.