Aktor Chris Evans sudah hampir sepuluh tahun memerankan karakter Steve Rogers . Sejak saat itu juga, Evans sudah menggunakan berbagai kostum Captain America di Marvel Cinematic Universe. Film Captain America: The Winter Soldier membawa perubahan besar bagi universe tersebut dan juga bagi Evans sendiri. Meskipun kebanyakan dari kostum Cap’s terlihat sama, hanya diberikan sedikit sentuhan agar terlihat berbeda, Evans memiliki kostum Captain America favoritnya.

Saat berbicara dengan para penggemar di acara ACE Comic Con Chicago pada sesi diskusi akhir pekan kemarin, Chris Evans mengungkapkan kalau kostum Captain America favoritnya adalah kostum Stealth yang dia gunakan dalam film The Winter Soldier.

Sejauh ini, Evans sudah memakai sembilan kostum Captain America yang berbeda dalam enam penampilannya di film MCU. Meskipun sebagian orang menyebutkan kalau kostum yang dipakai Evans saat film Infinity War berbeda dengan kostum yang dia pakai di Civil War, nyatanya adalah kostum tersebut sama. Hanya saja warna dan beberapa hal detil yang dirubah dan dimodifikasi.

Yang menarik adalah ini bukanlah yang pertama kali Evans menyebutkan kalau dia ingin lagi memakai kostum Stealth tersebut. Sebelumnya Evans juga pernah menyebutkan kalau dia lebih memilih menggunakan kostum tersebut dibandingkan dengan kostum yang dia pakai saat film Civil War. Dan menyambut Avengers 4 nanti, sepertinya Joe dan Anthony Russo akan memberikan sentuhan terkahir untuk kostum tersebut. Kalau kalian lebih senang kostum Captain America yang mana, Geeks?