Foto bocoran dari film Spider-Man: Far From Home kembali beredar di Internet. Beberapa waktu lalu kita disuguhkan dengan foto bocoran Tom Holland dan Zendaya serta beberapa cast lain pergi ke Praha, Ceko. Disana mereka mencoba untuk membangun sebuah hubungan yang lebih romantis dengan saling mengenal satu sama lain. Kemudian kita juga sempat dihebohkan dengan kostum Spidey yang banyak orang mengaitkannya dengan kostum Spider-Man Noir atau kostum Stealth.

Kemarin, proses shooting film ini kembali dilanjutkan. Mereka shooting di sekitaran New York. Beberapa fans berhasil mengambil gambar bocoran dari set lokasi shooting tersebut yang memperlihatkan Spidey mengguakan kostum berwarna merah hitam. Dalam video tersebut diperlihatkan kalau Spidey baru saja menyelamatkan MJ dengan menggunakan kostum barunya tersebut.

Sebenarnya, sebelum film Homecoming rilis di bioskop, ada sebuah concept art yang memperlihatkan Peter menggunakan kostum ini. Tapi, sayangnya kostum tersebut sepertinya tidak dipakai dalam film. Lalu, bagaimana mungkin Spidey bisa memiliki dan menggunakan begitu banyak kostum di dalam satu film? Sayangnya belum ada informasi mengenai hal tersebut tapi, ada kemungkinan kostum yang diciptakan oleh Tony Stark tersebut memiliki fitur yang mampu memberikan Peter kostum yang berbeda-beda.

Sepertinya Marvel sengaja membuat Spidey untuk mengikuti jejak Tony Stark yaitu dengan menampilkan berbagai kostum baru di setiap film barunya. Hal itu tentunya bisa membuat para fans semakin penasaran dengan film tersebut. Bagaimana menurut kalian kostum baru ini, Geeks?