Simak Trailer Terbaru Untuk Film Glass Yang Keren!

0
242

Para fans sudah mulai “lapar” untuk meminta sekuel dari film Unbreakable yang tayang pada 2001 lalu. Sutradara M. Night Shymalan kemudian memenuhi keinginan para fans tersebut dengan merilis film Split, meskipun ceritanya tidak terlalu berkaitan satu sama lainnya. Dan tahun depan kita akan menyaksikan film ketiga dari trilogi ini dan juga sekuel yang mereka inginkan yaitu Glass.

Sesuai janji mereka di acara New York Comic Con beberapa hari yang lalu, Universal Pictures akhirnya merilis trailer terbaru untuk film ini. Trailer ini juga merupakan trailer kedua sejak trailer pertama yang dirilis saat acara San Diego Comic Con beberapa waktu yang lalu. Film ini akan mengangkat cerita setelah kejadian di film Split. Selain itu juga dalam trailer ini diperlihatkan bagaimana Elijah Price, David Dunn, dan Kevin Wandall Crumb dikunci di sebuah ruangan yang sama.

Tapi, seperti yang kalian lihat di trailer, pada akhirnya mereka akan bebas dan yang terjadi selanjutnya adalah sebuah pertempuran superhero yang tidak biasa. Film superhero adaptasi dari buku komik sudah menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi industri film Hollywood. Tapi, film ini menawarkan sesuatu yang lain dari genre ini.

Film Split, yang berhasil menampilkan Bruce Willis sebagai cameo di dalam filmnya, berhasil mendapatkan 278 juta Dollar Maerika dari seluruh dunia dengan ongkos produksi hanya 9 juta Dollar Amerika saja. Apakah Glass bisa menjadi penutup yang sempurna bagi kedua film sebelumnya? Kita nantikan saja ya, Geeks!