Beberapa waktu yang lalu, Henry Cavill berhasil ditunjuk untuk menjadi pemeran utama, Geralt of Rivia, dalam sebuah TV series dari adaptasi Game yang juga berasal dari sebuah novel ternama, The Witcher. Netflix adalah saluran yang akan menyiarkan TV series ini nantinya. Setelah menemukan sosok pemeran utama, kini mereka juga sudah menemukan aktris yang akan memerankan karakter lain dalam series ini.

Rabu kemarin, Netflix mengungkapkan semua cast yang akan bermain di TV series The Witcher. Berdasarkan daftar tersebut akhirnya kita bisa mengkonfirmasi siapa yang akan memerankan Ciri dan Yennefer. Freya Allan akan memerankan sosok putri dari Cintra yang bernama Ciri, sementara Anya Charlota akan memerankan penyihir yang bernama Yennefer, yang juga merupakan sosk yang dicintai oleh Geralt dan menjadi sosok ibu bagi Ciri.

Walaupun saat proses awal casting Cavil sebagai Geralt membuat orang percaya kalau The Witcher ini nantinya akan diisi oleh berbagai bintang besar, tapi kenyataannya adalah sebaliknya. Lauren Hissrich pernah mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa dirinya mencari aktor terbaik untuk memerankan karakter tersebut. Artinya tidak harus nama besar, bila dirasa aktor atau aktris tersebut memenuhi syarat maka, Netflix dan Hissrich akan menggunakan kemampuan aktingnya tersebut.

Jika para pendatang baru dan juga para rising star ini menjadi pilihan Netflix, maka sekali lagi Netflix akan mencoba untuk mengubah seseorang menjadi bintang. Hal ini pernah mereka lakukan dalam Stranger Things. Hissrich juga mengkonfirmasi kalau proses produksi akan segera dimulai