Saat ini J.J. Abrams sedang sibuk dengan proyek film terakhir dari kisah Skywalker yaitu Star Wars: Episode IX. Jon Favreu di sisi lain sedang sibuk dengan proyek live-action sebuah TV series Star Wars, The Mandalorian. Proses produksi dari The Mandalorian saat ini sedang berlangsung, dengan berbagai talenta sutradara yang berbakat untuk menggarap berbagai episode TV series ini. Tapi, kita sekarang bisa melihat sedikit bocoran dari proses produksi.

Making Star Wars, situs bagi para penggemar Star Wars, kemarin membagikan berbagai foto bocoran yang diambil dari set produksi The Mandalorian.  Dalam foto tersebut kita bisa melihat dua orang aktor yang sedang menggunakan kostum stormtrooper. Berdasarkan foto tersebut, kita bisa mengkonfirmasi bahwa stormtrooper  pihak kerajaan akan muncul dalam acara ini.

Meskipun pihak Empire kalah dalam perang saudara antar galaksi dalam film Return of the Jedi, dapat dipastikan mereka tidak sepenuhnya menghilang. Dalam The Force Awakens ditegaskan bahwa First Order bangkit dari sisa kekalahan Empire, dan berbagai sumber lain juga sudah memperlihatkan bagaimana simpatisan Imperial sangat aktif di sisi pemerintahan dan membangun sebuah fondasi untuk First Order.

Terlepas dari saat ini The Mandalorian sedang dalam mas aproduksi, para fans bisa menggali lebih dalam lagi dari series ini, termasuk para cast yang akan bermain di sini. Disney juga sepertinya belum akan mengungkapkan apa-apa sampai tahun depan. Jadi, kita tunggu saja ya Geeks informasi lebih lengkap dari The Mandalorian dalam beberapa waktu kedepan.