Salah satu karakter ikonik Marvel, Captain America, akan kembali bertemu dengan mantan rekan satu timnya. Dia adalah Namor the Sub-Mariner. Steve dan Namor akan kembali bertemu dalam sebuah seri komik terbaru yaitu Invaders. Series ini akan menghadirkan keduanya di masa modern dan saat perang dunia kedua terjadi. Dalam cerita Marvel, “The Invaders” secara umum merujuk kepada sebuah tim dari masa keemasan superhero yang bekerja sama untuk mengalahkan Third Reich saat perang dunia kedua.

Captain America dan Namor akan saling berhadapan di Invaders terbaru ini sebagai perayaan ulang tahun Marvel ke-80 tahun yang rencananya akan dirilis di sepanjang tahun 2019. Hal ini mensinyalkan kalau komik ini tidak akan dijual secara terbatas tapi, merupakan seri ongoing atau masih akan terus berlanjut. Selain bertemu dengan Namor, Captain America juga akan bertemu dengan para anggota lama yaitu Winter Soldier dan Human Torch yang orisinal.

Ceritanya adalah mereka akan memburu Namor karena dia berusaha untuk melepaskan sebuah ancaman mematikan baru terhadap manusia. Seri ini akan menceritakan dua sisi yang berbeda, satu menceritakan pertarungan the Invaders dengan Namor dan satu lagi menceritakan saat mereka menjadi sebuah tim di perang dunia kedua.

Sebagai dua karakter tertua Marvel, tentunya Captain America dan Namor memiliki banyak cerita bersama dalam komiknya. Mereka sudah mengenal sebagai rekan satu tim tapi, hubungan mereka berubah setelah Captain America dihidupkan kembali saat masa perak (Silver Age). Namor berulang kali berusaha untuk memulai perang dengan manusia di daratan yang sering mengakibatkan keduanya berseteru. Tapi, Steve adalah salah satu manusia yang dihormati oleh Namor makanya, dia masih mau bekerja sama saat membantu pemerintah. Namor bahkan pernah diundang untuk masuk ke Avengers.

Berdasarkan dari deskripnya, Cap dan Namor tidak dalam keadaan yang “akur” akhir-akhir ini. Perseteruan mereka kali ini sudah mulai terjadi di komik The Avengers, yang memperlihatkan Namor memimpin warga Atlantis menuju peperangan dengan manusia akibat beberapa orangnya dibunuh oleh perusahaan energi Roxxon. Ada kemungkinan kalau Cap akan berhasil mengembalikan sifat alami Namor yang baik dan meyakinkan dia untuk mengakhiri peperangan.