Trailer Terbaru Gotham Season 5 Hadirkan Villain Klasik Batman

Acara tahunan New york Comic Con kembali digelar pada minggu kemarin. Seperti biasa, sama seperti sebuah acara konvensi komik, berbagai acara pun digelar mulai dari diskusi sampai sesi penayangan perdana sebuah episode dari sebuah tv series. Selain itu juga berbagai rumah produksi mencoba memberikan informasi lebih mengenai film yang akan mereka produksi di panel acara ini.

Pada hari minggu kemarin, Fox merilis sebuah trailer resmi pertama untuk salah satu tv series mereka yaitu Gotham. Hal ini juga menandai musim kelima dan musim terakhir Gotham tayang di Fox.pada akhir musim keempat, Gotham berubah menjadi sebuah kota tak bertuan, dengan memperlihatkan Jeremiah yang menghancurkan jembatan kota, yang membuat orang-orang tidak bisa keluar ataupun masuk. Hal tersebut membuat Gotham dikendalikan oleh para villain dan hanya menyisakan Bruce Wayne, Jim Gordon, Harvey Bullock, dan Lucius Fox untuk menjaga kota tersebut.

Di musim kelima nanti Gotham akan mengambil latar waktu beberapa bulan setelah kejadian tersebut. Sayangnya musim di terbaru ini dan juga musim terakhir bagi Gotham, mereka hanya akan menayangkan 10 episode saya yang biasanya memiliki 22 epsiode. Dalam wawancaranya dengan Comicbok.com, salah satu bintangnya, David Mazouz,  mengatakan pendeknya episode di musim kelima ini menciptakan pace yang sangat cepat.

Gila. Ya. Memang, menaikan (pace), karena kalian tahu kami memangkas  22 episode menjadi 10 dan kalian akan melihat episodenya benar-benar dibungkus dengan aksi yang gila.

Kabarnya, setelah berakhirnya series Gotham, para Batman fans akan kembali disuguhkan dengan sebuah prequel lainnya yang menceritakan tentang butler Bruce yang setia, Alfred J. Pennyworth.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.