Simak Trailer Resmi Dari Tales Of Arcadia: 3Below Karya Del Toro

Guillermo del Toro kembali merilis proyek film terbarunya. Di acara New York Comic Con kemarin, del Toro merilis episode pertama untuk tv series animasi DreamWorks, Tales of Arcadia: 3Below. Dalam serial animasi ini del Toro berperan sebagai kreator dan juga eksekutif produser. Dalam panel tersebut mereka mengadakan sesi diskusi dengan para pengisi suara dari serial animasi ini dan memberikan kejutan dengan datangnya Glenn Close di panel tersebut.

Buat Geeks penggemar Trollhunters, mungkin kalian akan melihat muka-muka yang sudah tidak asing di film ini. film ini sendiri mengisahkan tentang dua orang alien remaja anggota sebuah kerajaan dan seorang bodyguard mereka saat mereka kabur dari rumah yang diserang oleh seorang diktator jahat. Mereka kemudian jatuh di tanah Arcadia. Disana, mereka pun harus sebunyi dari para pemburu bounty antar galaksi dan mencoba untuk berbaur dengan menjadi seorang anak remaja, sambil mencoba untuk membetulkan pesawat mereka yang rusak dan kembali bertempur di rumah mereka.

DreamWorks sebelumnya mengumumkan film ini akan menampilkan Diego Luna dan Tatiana Maslany sebagai pemeran utama dari Krel dan Aja dari musim terakhir Trollhunters. Berbagai cast dari Trollhunters juga akan ikut menyumbangkan suaranya untuk film animasi ini. Del Toro sendiri memuji penampilan dari Tatiana Maslany, yang memerankan putri alien, Aja.

Del Toro pun sangat senang dengan seri animasi ini dan seri animasi ini akan tayang pada 21 Desember mendatang di saluran Netflix.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.