Kemarin, Warner Bros. merilis sebuah poster terbaru untuk film besutan sutradara James Wan, Aquaman. Selain sebuah poster baru, James Wan juga memberikan sebuah petunjuk kalau ada sesuatu yang akan dirilis pada hari ini (malam waktu Amerika). Hal ini juga berkaitan dengan jadwal perilisan Aquaman yang sudah tinggal dua bulan lagi.

Sesuai dengan ekspektasi para fans dan berbagai pihak, janji yang disebutkan oleh James Wan tentang hal dirilis hari ini adalah sebuah trailer terbaru untuk film Aquaman. Lebih tepatnya adalah sebuah extended trailer. Dalam trailer terbaru yang berdurasi hampir lima menit ini mengupas lebih dalam dan lebih detil tentang jalan cerita atau plot dari film Aquaman sendiri. Selain itu, berbagai hal yang dijanjikan sebelumnya juga ditampilkan dalam trailer ini, misalnya adalah Aquaman yang memakai kostum klasik berwarna jingga dan hijau.

Dalam trailer ini, kita bisa melihat secara lebih jelas tentang masa lalu seorang Arthur Curry. Bagaimana dia bisa dibesarkan oleh seorang ayah yang merupakan manusia biasa. Kemudian juga menceritakan tentang perjalanan awal Arthur dalam mencari sebuah artefak tentang kerajaan Atlantis yang didampingi oleh Mera. Dia datang ke daratan untuk meyakinkan Arthur untuk kembali ke Atlantis karena, dia merasa posisi raja Atlantis yang tepat adalah di tangan Arthur.

Selain perjalanan tentang Arthurdan pertemuannya dengan King Orm, dalam trailer ini juga kita diperlihat dengan screentime yang lebih lama dari villain utama film ini, siapa lagi kalau bukan Black Manta. Dia dan pasukannya mengejar dan menyerang Arthur dan Mera saat berada di darat. Sebagian besar footage yang kita lihat di trailer tersebut merupakan footage baru. Sebagian kecil saja yang merupakan bagian dari trailer lama. Sudah siap untuk menonton Aquaman Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.