Proses produksi film Spider-Man: Far From Home saat ini sudah selangkah lagi menuju selesai. Kemarin merupakan hari terakhir merek melakukan proses shooting di Eropa, lebih tepatnya di Venesia, Italia. Untuk “menutup” proses shooting tersebut, pemeran Peter Parker Tom Holland membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Tom Holland tidak sedikit pun membocorkan hal dari film ini, baik plot maupun hal lainnya. Tapi, dia lebih mengungkapkan kegembiraannya setelah proses shooting tersebut selesai dan sedang bersiap untuk kembali ke New York.

sejujurnya ini merupakan pekerjaan terbaik dalam hidupku. Terima kasih Venesia, Praha, dan tentu saja kampung halamanku London. Aku tidak mungkin meminta kru yang lebih baik dari ini dan juga dukungan dari para fans yang sangat luar biasa. Aku cinta kalian semua dan New York kami datang.

Walaupun saat ini tidak detil informasi lainnya yang diungkapkan dari film ini, yang pasti kita sudah mengetahui kalau Spider-Man akan menghadapi Quentin Beck alias Mysterio, seorang villain yang sudah dinantikan oleh para fans untuk bisa bertarung melawan Spidey di filmnya. Hal tersebut kemudian “dikonfirmasi” oleh berbagai bocoran yang beredar di internet kemarin.

Selain Mysterio, kabarnya juga Far From Home akan kembali menghadirkan Vulture, seorang villain yang dihadapi Peter di film pertama, Homecoming. Masih belum diketahui apakah Vulture akan tampil secara penuh atau hanya sebagai cameo.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.