Marvel membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa memunculkan dan memperkenalkan salah satu villain terbesar Avengers, Thanos. Dia muncul di film Avengers: Infinity War dan berhasil mengambil keenam Infinity Stones dan juga berhasil menghilangkan sebagian makhluk yang ada di universe tersebut. Kini, para Avengers sedang bersiap untuk kembali melawan Thanos dan mengalahkan Thanos untuk selamanya di Avengers 4.

Thanos pun sepertinya sudah mempersiapkan segala hal untuk bisa menghadapi para Avengers yang tersisa. Termasuk mempersiapkan senjata baru yang akan digunakan saat melawan Avengers nanti. Selain Infinity Gauntlet, berdasarkan sebuah concept art yang muncul di reddit, Thanos akan menggunakan sebuah senajata baru yaitu pedang.

Bocoran dari concept art ini sepertinya merupakan sebuah versi terbaru dari concept art pedang Thanos. Sebelumnya juga pernah dibahas kalau ada sebuah concept art dimana Thanos menggunakan sebuah pedang biasa. Namun, versi yang baru ini menunjukan perbedaan dari concept art yang sebelumnya. Dan jika dilihat secara seksama, kedua sisi pedang tersebut memiliki 16 buah lubang (seperti Infinity Gauntlet), yang bisa berarti senjata ini merupakan senjata yang lebih berbahaya.

Hulk dengan mudah bisa dikalah oleh Thanos. Iron Man pun bisa dengan mudah dikalahkan oleh Thanos. Dengan adanya pedang tersebut, sepertinya akan menjadi sebuah pekerjaan yang semakin rumit untuk mengalahkan Thanos. Tubuh Thanos pun ada kemungkinan melemah akibat dari Stormbreaker ataupun juga akibat dari jentikan jarinya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.