Disney Berencana Membuat Live-Action Lilo & Stich

0
98

Disney saat ini memang sedang getol untuk membuat proyek remake dari film-film animasi andalannya. Sebagian besar dari proyek remake tersebut dibuat versi live-actionnya. Proyek yang sudah berjalan ataupun masih dalam pengembangan diantaranya adalah Dumbo,The Little Mermaid, Aladdin, dan beberapa proyek lainnya. Kemarin, Disney kembali mengumumkan satu lagi  rencana untuk membuat versi live-action dari film animasi andalannya.

Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, Disney saat ini resmi sedang mengembangkan sebuah versi live-action dari film animasi keluarga Lilo & Stitch. Dan Lin dan Jonathan Elrich, yang saat ini sedang mengerjakan film Aladdin, kembali ditunjuk untuk memproduksi film tersebut. Yang menarik adalah Disney merekrut Mike Van Waes, untuk mengurusi bagian screenplay. Waes terkenal dengan berbagai film horror seperti Croocked Man dan beberapa film horror lainnya.

Menurut laporan terbarunya, film live-action Lilo & Stitch ini akan menggabungkan antara Cgi dan live-action. Hal ini sudah pernah dicoba oleh Disney dalam film The Jungle Book. Melihat hasil yang diterima oleh film tersebut, tentu Disney sudah paham bagaimana menggabungkan kedua unsur tersebut secara lebih halus dan detil. Masih belum diketahui apakah film live-action Lilo & Stitch ini akan dirilis di layar lebar atau tidak. Beberapa live-action sebelumnya yang memang senagaj Disney tidak merilisnya di bioskop melainkan di layanan streaming milik mereka.

Masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk menangani film ini. kita nantikan saja ya Geeks perkembangan terbaru dari film live-action Lilo & Stitch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here