TV series yang diadaptasi dari franchise film besar, Star Trek, yaitu Star Trek: Discovery akan segera kembali tayang untuk musim keduanya. Musim pertama series yang ditayangkan di CBS All Access tersebut mendapat sambutan dan kritikan yang positif oleh para penonton. Tapi, tetap bukannya tanpa kontra, Discovery juga banyak menerima kritik negatif khususnya para trekker lama yang mempermasalahkan perubahan desain visual.

Kabar sebelumnya menyebutkan kalau musim kedua dari Star Trek: Discovery akan tayang pada 2019 mendatang. Kemudian Entertainment Weekly merilis poster untuk musim kedua ini, sekaligus memberikan konfirmasi tentang jadwal tayang perdana musim kedua pada Januari 2019. Poster tersebut menghadirkan lambang Starfleet bersama dengan tagline “Discover the next adventure”.

Jika dilihat, poster promosi ini terkesan sangat simpel tapi, juga sangat efektif. Selain itu juga dengan pemilihan font untuk Star Trek: Discovery juga memberikan kesan masa depan yang pas dengan tema Star Trek. Untuk kata “next adventure” sendiri kemungkinan sebagai pengingat bahwa Discovery awalnya sengaja dibuat sebagai  sebuah antologi yang menceritakan kisah yang sangat berbeda.

Star Trek: Discovery juga akan lebih banyak menyuguhkan cerita yang beruhubungan dengan Pike dan Spock. Dengan menghadirkan kembali wajah-wajah yang sudah familiar, bisa membantu menaikan pamor dari series ini, khususnya untuk para fans berat Trekker untuk meyakinkan mereka untuk juga ikut menyaksikan series ini.