Saat pertama kali diumumkan kalau film Hellboy akan direboot, banyak dari para fans yang justru tidak senang bahkan mereka marah mendengar proyek tersebut. Alasannya adalah mereka tidak setuju jika, film tersebut tidak berada di tangan yang tepat alias tidak ditangani oleh Guillermo Del Toro. Para fans juga membuat sebuah petisi yang sudah ditandatangani oleh ribuan fans tentang film reboot tersebut tapi, Lionsgate tetap pada pendiriannya untuk terus maju dengan film ini.

Semua kemarahan para fans tersebut akhirnya bisa diredam saat mereka mengetahui kalau filmnya akan memiliki rating restricted dan juga mereka sudah melihat David Harbour dalam make-up Hellboy. Kemarin, Entertainment Weekly (melalui akun Twitter resmi Hellboy) memposting sebuah foto yang merupakan poster resmi dari film ini. Bersamaan dengan poster tersebut dalam captionnya mereka menyebutkan film ini akan dirilis pada 12 April 2019.

Selain akan dibintangi oleh David Harbour, aktor dan aktris lain yang sudah dipastikan akan muncul di film reboot ini adalah Ian McShane yang akan berperan sebagai Professor Bruttenholm, orang yang menemukan Hellboy dan membesarkannya. Kemudin bintang Resident Evil, Mila Jovovich, yang akan berperan sebagai seorang penyihir dari masa purba yang muncul untuk menghancurkan bumi. Keduanya akan saling bertarung di film ini.

Kreator dari Hellboy, Mike Mignola, ikut menulis naskah skrip untuk film ini. dia juga menyebutkan kalau film reboot ini akan memiliki semua unsur yang ada versi aslinya, terutama tiga arc yang dia kerjakan bersama Duncan Fegredo.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.