Kesuksesan dari film The Conjuring membuat New Line Cinema terus berekspansi dengan judul tersebut. Sekarang The Conjuring menjadi sebuah universe baru di industri horror modern. Berbagai film atau spinoff dari The Conjuring adalah Annabelle dan juga The Nun, yang sudah dirilis pada beberapa hari yang lalu. Annabelle 3 saat ini sedang bersiap untuk memulai masa produksi.

Berdasarkan laporan dari Deadline, bintang dari tv Series Gotham, McKenna Grace, akan ikut bermain dalam film Annabelle 3. Grace akan berperan sebagai Judy Warren, anak dari keluarga Warren yang merupakan pasangan suami istri paranormal. Selain di  tv series Gotham, Grace juga pernah tampil di Gifted dan Designated Survivor. Yang paling baru adalah dirinya akan bermain di film Captain Marvel.

Dalam acara SDCC beberapa waktu lalu, Gary Dauberman sempat memberikan detil tentang film ini. Annabelle 3 akan memfokuskan cerita tentang bagaimana keluarga Warren berusaha untuk “memindahkan” boneka kutukan tersebut ke tempat yang lebih aman sehingga tidak akan ada lagi kekacauan.

aku masih menyelesaikan skripnya tapi, (film) ini akan berkisah tentang keluarga Warren yang membawa Annabelle ke tempat dimana tidak akan ada lagi kekacauan, yaitu di ruangan artefak mereka. tapi, tentu saja disana juga dia bisa membuat kekacuan. Dan dia benar-benar membangunkan seluruh iblis yang ada di ruangan tersebut dan mereka semua mengincar anak perempuan keluarga Warren, Judy (warren). Itulah set-upnya.”

Masih belum diketahui siapa yang akan menggarap film ketiga ini setelah John R. Leonetti dan David F. Sandberg. Yang pasti, James Wan tetap akan menjadi produser sekaligus “pengawas” dari proyek film ini. Kira-kira siapa yang pantas jadi sutradara Annabelle 3 ya, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.