Kabar gembira buat kalian penggemar Hiccup dan Toothless! sebelumnya dikabarkan kalau film How To Train Your Dragon akan kembali dengan film ketiganya. Film itu sekaligus akan menjadi prequel dan juga akan menjadi penutup cerita dari kisah Hiccup dan Toothless. Dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2019 tapi, laporan terbaru menyebutkan kalau jadwal perilisannya dimajukan satu minggu.

Berdasarkan laporan dari Deadline, How To Train Your Dragon: The Hidden World dimajukan jadwal rilisnya menjadi tanggal 22 Februari 2019. Belum diketahui alasan mengapa Dreamworks memajukan jadwal tersebut tetapi, diduga karena pada tanggal tersebut, mereka harus menghadapi berbagai film-film lain yang bisa menjadi kompetitor yang cukup berat bagi film ini.

Pada tanggal tersebut ada beberapa film yang juga dirilis seperti Flirting With My Family, Tyler Perry’s A Madea Family Funeral, Chaos Walking, dan The Kid Who Would Be King. Pada tanggal 22 Februari tersebut, How To Train Your Dragon hanya akan bersaing dengan film The Rhytm Section. Sutradara Dean DeBlois pernah menyebutkan kalau mereka ingin menutup film ini dengan cara yang memuaskan.

kalian akan mengerti apa yang Hiccup katakan di trailernya, ‘ketika aku masih remaja ada banyak naga.’ Dan di akhir filmnya, kalian akan bisa menjawab pertanyaan dari apa yang bisa terjadi kepada mereka.

Bagaimana Geeks, sudah siap dengan cerita penutup dari Hiccup dan Toothless?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.