Trailer resmi untuk film Dark Phoenix kemarin resmi dirilis setelah lama diantikan oleh para fans. Selain memberikan para fans gambaran tentang apa saja hal yang akan coba diberikan dalam film tersebut, trailer pertama ini memunculkan sejumlah pertanyaan seperti tentang bagaimana masa lalu dan masa depan dari seorang Jean Grey. Yang hanya diketahui saat ini adalah identitas dari dua sekutu baru seorang Magneto.

Di bagian akhir trailer kita bisa melihat bagaimana saat Chales Xavier dan para X-Men sedang berdiri berhadapan dengan Magneto dan dua orang anggota dari Brotherhood (persaudaraan) yang dibentuk oleh Magneto. IGN pun mengkonfirmasi bahwa karakter bernama Selene yang diperankan oleh Kota Eberhardt dan Red Lotus yang diperankan Andrew Stalin.Buat para penggemar lama X-Men tentunya tidak asing dengan nama Selene, dia adalah villain dari X-Men sejak pertama kali diperkenalkan pada 1983. Dalam cerita komiknya, Selene adalah mutan yang paling tua dibandingkan mutan lainnya. Dia pernah dipuja sebagai seorang dewi saat kerajaan Roma dan juga di era modern Nova Roma, sebuah kota yang tersembunyi di sebuah lembah hutan Amazon oleh para pengungsi Roma kuno.

Dia kemudian menjadi Black Queen dari Hellfire Club New York, yang membuatnya memiliki konflik dengan X-Men dan para murid muda dari Professor X, New Mutants. Selene memiliki kemampuan untuk menyerap nyawa seseorang dan menyerap energinya ke tubuhnya. Dia juga mampu mengambil alih mental dari korbannya. Tapi, sepertinya kita tidak akan melihat seorang mutant dengan usia 17.000 tahun di film Dark Phoenix.

Red Lotus dulunya merupakan sekutu dari tim X-Treme X-Men dan juga merupakan penerus dari Triad Tiongkok di Sydney, Australia. Red Lotus muncul pertama kali pada 2001 silam. Red Lotus alias Paul Hark pernah membantu mengalahkan musuh X-Men yaitu Sebastian Shaw dan membantu untuk menyusup ke Hellfire Club dan menghancurkan sistem perbudakan mutan disana.  Dia pernah hampir dibunuh oleh Selene dalam komiknya. Dia merupakan seorang yang sangat kuat dan memiliki stamina yang luar biasa, dan sangat terlatih dalam peperangan jarak dekat.

Teman atau sekutu yang ketiga dar Magneto di trailer Dark Phoenix adalah Hank McCoy alias Beast yang diperankan oleh Nicholas Hoult.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.