Simak Trailer Resmi Dark Phoenix!

Dark Phoenix adalah salah satu film X-Men yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans, selain New Mutants. Dark Phoenix juga merupakan salah satu film X-Men terakhir dari Fox sebelum diambil alih oleh Disney. Direncanakan rilis pada November mendatang tapi, karena harus melakukan proses shooting ulang film ini harus dirilis sampai Februari tahun depan.

Setelah dinanti-nanti cukup lama, akhirnya tadi malam waktu Amerika, Fox merilis trailer resmi untuk film Dark Phoenix. Beberapa jam sebelumnya, Fox merilis sebuah motion poster yang isinya memberi tahu kalau akan ada trailer yang akan dirilis. Trailer ini dirilis bersamaan dengan acara The Late Night With James Coden di saluran CBS.

Jika dilihat dari trailernya, film Dark Phoenix akan memiliki tone yang gelap dibandingkan X-Men: Apocalypse. Hal ini sama seperti dugaan para fans sebelumnya. Evan Peters, pemeran Quicksilver, juga sudah memberikan petunjuk tentang tone dari film ini.

Aku rasa tonenya akan sangat klasik seperti X-Men: First Class, dimana ada sedikit rasa humor dalam filmnya tapi tonenya lebih gelap dibandingkan film sebelumnya, Apocalypse. Film ini akan lebih serius tentang perjuangan Jean dan Phoenix, jadi (film) ini akan menjadi sebuah film yang dramatis. Tidak ada komedi yang berlebihan, hanya beberapa momen saja. Aku pikir film ini akan menjadi film yang hebat. Ini Dark Phoenix. Film ini akan berubah tapi, akan sangat menyenangkan bagi semuanya.

Menurut kalian, bagaimana trailer resmi Dark Phoenix ini, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.