Simak Trailer Terbaru Fantastic Beasts 2 Yang Penuh Magis!

Film sekuel dari Fantastic Beasts and Where To Find Them, The Crimes of Grindewald adalah film kedua dari lima film yang dipersiapkan oleh J.K. Rowling sebagai prequel dari kisah Harry Potter. Film ini sendiri akan segera tayang dalam waktu kurang dari dua bulan lagi, tepatnya pada 16 November mendatang.

Untuk menyambut hal tersebut, Warner Bros. kemarin merilis trailer akhir dari film ini. Teaser dan trailer dari film The Crimes of Grindewald sebelumnya sudah memperlihatkan bagaimana Grindewald kabur dari penjara MACUSA. Selain itu juga kita diperlihatkan versi muda dari Albus Dumbledore dan bagaimana Newt bersekolah di Hogwart dan Dumbledore menjadi profesornya. Tapi, dari trailer terakhir ini kita bisa mengetahui kalau Credence Barebone masih hidup dan masih terus diburu oleh seorang penyihir bernama Yusuf Kama. Selain mengejar Credence, dia juga mengejar Obscure yang ada di dalamnya.

Jika dilihat sampai trailer terakhir ini, The Crimes of Grindewald akan memiliki tone yang lebih thriller dibandingkan dengan film sebelumnya. Selain akan menampilkan petualangan Newt di Paris, film ini juga akan mengisahkan  masa lalu Newtdan juga masa lalunya bersama Leta Lastrange. Karena film ini akan lebih banyak menampilkan petualangan sihir, ada yang harus “dikorbankan”  yaitu hewan-hewan buas magis yang tidak lagi mendapatkan screentime yang lebih banyak dibanding film sebelumnya.

The Crimes of Grindewald akan bersaing dengan film garapan Sony, Venom, dan juga film animasi yang sudah lama ditunggu-tunggu, Wreck-It Ralph Breaks The Internet. Jadi, sudah siap dengan petualangan baru yang penuh magis, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.