Buat Geeks pecinta film Hary Potter, tentu tahu dengan ular raksasa yang menjadi hewan kepercayaan sang raja kegelapan, Voldemort, Nagini. Selama bertahun-tahun, kita dibuat penasaran dengan cerita masa lalu dari sang ular tersebut. Dan sepertinya, di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald kita akhirnya tahu masa lalu dari Nagini.

Caludia Kim, seorang aktris asal Korea Selatan, selama setahun lebih berusaha untuk tidak membocorkan perannya di film tersebut. Tapi, dengan film ini yang akan segera tayang akhirnya Kim buka suara tentang perannya tersebut. Dalam laporan Entertainment Weekly, Kim mengkonfirmasi teori yang selama ini beredar, bahwa dirinya akan berperan sebagai Nagini.

Di sini (The Crimes of Grindewald), dia adalah wanita yang luar biasa dan lugu yang hanya ingin hidup. Dia ingin tetap menjadi seorang manusia seutuhnya dan aku pikir itu merupakan kontras yang luar biasa terhadap karakternya.

Nagini adalah seorang anggota dari tim sirkus Arcanus, dimana dia mempertunjukan kemampuannya untuk bertransformasi kepada para kaum muggle (manusia yang tidak punya kemampuan sihir). Bagi mereka Nagini hanyalah seorang artis sirkus biasa. Secara hati-hati juga Kim menjelaskan bagaimana sihir seorang Nagini bekerja. “Dia memiliki kekuatan yang masih belum diketahui.

Kim juga menjelaskan kalau karakternya tidak memiliki tongkat sihir, seperti karakter yang lain. Nagini akan berteman dengan Credence Barebone, yang kabur ke Perancis setelah kekuatan Obscurus yang ada di dalam dirinya menyebabkan kekacuan di Manhattan. “Sungguh luar biasa kedua orang yang sedang sedih ini mampu untuk membentuk sebuah ikatan pertemanan di sirkus. Credence adalah orang yang spesial bagi Nagini karena dia meyakinkannya untuk menggunakan kekuatan miliknya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.