Simak Trailer Terbaru Bumblebee Yang Keren!

Franchise Transformers kembali muncul ke layar lebar. Tapi, kali ini sebuah spinoff yaitu Bumblebee yang akan diangkat ke layar lebar. Dengan tema tahun 1980, Paramount memberikan kita gambaran bagaimana para Autobots dan Decepticons di masa lalu. Selain itu, tahun 1980 juga adalah tahun dimana versi animasi film ini meledak di kalangan anak-anak.

Kemarin, Paramount Pictures merilis satu lagi trailer resmi dari film Bumblebee. Dan pada trailer resmi yang baru ini, para penggemar Transformers pasti akan merasa sangat senang karena kita bisa melihat secara jelas, versi tahun 80an dari para karakter Transformers. Beberapa karakter lain, Decepticon dan Autobots, juga terlihat hadir di film ini seperti Shatter, Dropkick, Blitzwing, dan juga tentunya Optimus Prime.

Film terakhir dari franchise Transformers, The Last Knight, bisa dibilang gagal di jajarang film box office. Banyak yang bilang, para fans sudah bosan dengan pertarungan robot yang disuguhkan. Kegagalan tersebut membuat franchise Transformers untuk sementara dihentikan dulu. Mereka kemudian mencoba untuk membuat sebuah spinoff salah satu karakter yang ikonik, Bumblebee dan responnya sangat postif dan bisa menjadi sebuah arah baru bagi franchise ini untuk mengikuti alur cerita dari kartun dan mainannya.

Dengan dirilisnya film Bumblebee pihak studio sepertianya sudah kembali mendapatkan para fansnya yang dalam beberapa tahun belakangan kecewa dengan berbagai film dari Transformerss versi live-action. Dan sekarang, dengan dirilisnya film Bumblebee yang put some respect to the cartoon membuat para fans dari Transformers versi animasi bisa juga ikut hype film ini.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.