Jack Black Kembali Di Goosebumps 2!

Buat para fans Jack Black dan Goosebumps, sepertinya kabar ini adalah kabar yang cukup menyenangkan. Karena, sebelumnya dikabarkan kalau Jack Black akan absen di film sekuel Goosbumps, Goosebumps 2: Haunted Halloween. Menurut laporan, Jack Black akan absen dari film ini karena dia sedang sibuk dengan proyek film horror keluarga, The Clock With a Clock In Its Walls.

Dalam sebuah tayangan TV Spot yang dirilis oleh akun Yotube Sony Pictures, ada Jack Black di video tersebut. Hal itu seolah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali pada perannya di film ini. Ada sebuah kabar yang menyebutkan kalau hal yang dilakukan oleh Sony ini, yaitu tidak menampilkan Jack Black dalam berbagai kegiatan promosi film ini, adalah sebuah cara agar para fans mau tetap menonton film ini. Selain itu, video ini juga memberikan petunjuk sepertinya Jack Black hanya akan menjadi cameo saja.

Kesuksesan film horror keluarga The Clock With a Clock In Its Walls, membuktikan bahwa peran Jack Black dibalik kesuksesan sebuah film sangatlah vital. Tapi, dengan melihat video TV Spot ini sepertinya Sony menemukan cara agar Jack Black bisa kembali terlibat dalam proyek Goosebumps 2. Masih belum jelas apakah dia akan tampil penuh di film tersebut atau hanya sebagai cameo seperti kabar yang beredar. Berdasarkan video tersebut, sepertinya peran Jack Black hanya akan muncul di akhir film.

Dengan kembalinya Jack Black ke proyek film ini menarik untuk dinantikan apakah film ini akan sesuai dengan target dari Sony, yang mengincar pemasukan sebesar 14 juta Dollar Amerika pada minggu pembukaannya. Dalam laporan sebelumnya, banyak yang pesimis dengan film ini karena tidak adanya sosok Jack Black di dalamnya. Mereka juga kurang yakin dengan jalan dan alur cerita tanpa kehadiran Jack Black.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.