Film yang berisikan para karakter perempuan besutan DC, Birds of Prey, saat ini sedang dalam masa pengembangan. Berbagai karakter perempuan DC akan hadir di film ini seperti Harley Quinn, Batgirl/Oracle, Black Cannary, dan Huntress. Tapi, dalam film ini Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie akan menjadi sorotan utamanya.

Dalam laporan The Wrap, Warner Bros. secara resmi mengumumkan jadwal rilis untuk film ini yaitu pada tanggal 7 Februrari 2020 mendatang. Birds of Prey sendiri sepertinya bukan judul resmi yang akan digunakan film ini nanti. Film ini juga menjadi film pertama DC dan Warner Bros. yang dirilis pada 2020 mendatang. Dari segi persaingan pun, bulan Februari 2020 merupakan bulang yang “sepi” dari kompetisi dengan film lain.

Birds of Prey adalah sebuah tim yang berisikan para superhero perempian. Dalam film ini, sepertinya mereka akan menambahkan Orphan alias Cassandra Cain, mantan Batgirl, dan juga Renee Montoya, seorang petugas polisi GCPD. Selain Harley Quinn, Batgirl merupakan salah satu karakter yang membuat Birds of Prey, meskipun saat ini Batgirl dikabarkan akan dibuatkan filmnya oleh DC, dalam film Birds of Prey dikabarkan dia tidak akan memakai kostum.

Untuk hal tentang judul film yang belum resmi, sepertinya tidak akan ada perubahan yang sangat signifikan. WB mungkin hanya akan menambahkan nama Harley Quinn di depannya, seperti Harley Quinn & Birds of Prey. Tapi, kita nantikan saja ya Geeks informasi lain dari film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.