Trailer Baru Goosebumps: Gummy Bears Jadi Menakutkan!

Film Goosebumps:: Haunted Halloween akan membawa makanan kesukaan anak-anak yaitu Gummy Bears,  berubah menjadi makhluk yang paling menakutkan dan mereka akan siap untuk menciptakan kekacauan pada Halloween kali ini. Meskipun karakter permen yang banyak disukai itu sudah muncul sebelumnya dalam materi promo, kali ini mereka tampil dengan lebih jelas menyerang Jeremy Ray Taylors dan Caleel Harris.

Akun Youtube dari Sony Pictures kemarin merilis sebuah trailer terbaru untuk film ini. dalam trailer ini kita bisa melihat bagaimana Gummy Bear berubah menjadi sosok yang ditakuti.  Bersamaan dengan dirilisnya trailer resmi untuk sekuel Goosebump ini, mulai banyak juga bermunculan tentang perkiraan pendapatan dari film ini. Dengan absennya Jack Black dari film ini, banyak yang memperkirakan bahwa pemasukan mereka di minggu pembuka akan sedikit kurang.

Film ini sendiri akan dirilis pada 12 Oktober mendatang, tepat satu minggu setelah Venom rilis. Tapi, ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa Jack Black masih akan tetap muncul di film ini, setidaknya sebagai cameo. Dengan mengangkat Gummy Bears ke layar lebar dan berubah menjadi sosok raksasa yang menakutkan merupakan salah satu hal yang cukup cerdik dari sisi marketing.

Tapi, sepertinya film ini akan lebih banyak dukungan lainnya karena berbagai hal yang membuat film ini sedikit kurang diminati. Dan dari segi efek visual sendiri terlihat sekuelnya lebih bagus dibandingkan dengan film Goosebump sebelumnya. Lalu, mereka juga sepertinya berhasil untuk membawa semua hal yang berhubungan dengan Halloween dibawa ke layar lebar.

 

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.