Chucky sang boneka kejam pembunuh akan kembali hadir dalam film reboot Child’s Play. Film ini sendiri baru memulai masa produksi pada minggu ini. Film orisinal dari Child’s Play dirilis pada 1988 yang lalu. Film tentang boneka yang dirasuki roh dari Charles “chucky” Lee Ray tersebut meraih kesuksesan di pasaran dan membuat Chucky banyak dijadikan referensi di berbagai film.

Kemarin rumah produksi MGM merilis sebuah foto first look dari boneka Chucky. Jika dilihat sekilas, bentuk dan penampilan dari Chucky sedikit berbeda dengan versi film sebelumnya. Aubrey Plaza akan membintangi film ini dengan berperan sebagai ibu yang memberikan anaknya boneka tersebut. Sang ibu tidak mengetahui bahwa di dalam boneka tersebut ada sosok yang mengerikan yang siap meneror keluarganya.

Belum ada informasi tentang aktor atau aktris yang akan mengisis suara dari Chucky. Sebelumnya dikabarkan kalau aktor Brad Dourif akan memerankan karakter Chucky tapi, kemudian kabar terbaru menyebutkan kalau dia tidak jadi memerankan karakter tersebut. Dia dan Don Mancini sedang sibuk untuk mempersiapkan Child’s Play versi TV series.

Film Child’s Play reboot ini terasa seperti sebuah usaha yang cukup beresiko karena tidak ada elemen-elemen dari Child’s Play dulu yang ikut terlibat di dalam film ini. Dengan tidak adanya elemen dari Child’s Play lama, para penonton bisa menantikan dari penampilan baru boneka Chucky akan terlihat seperti dirinya yang dulu.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.