Simak Trailer Terbaru Wreck-It Ralph Breaks The Internet Yang Keren!

Ralph dan Vanellope akhirnya kembali berpetualang bersama dalam film sekuel dari Wreck -It Ralph yaitu Wreck-It Ralph Breaks the Internet. Butuh waktu enam tahun bagi Disney untuk merilis film tersebut. Beberapa waktu lalu, film ini sudah merilis trailer resmi pertamanya. Dalam trailer tersebut, Ralph dan Vanellope bertemu dengan seluruh putri dari cerita Disney.

Kemarin Disney kembali merilis trailer terbaru untuk Wreck-It Ralph Breaks the Internet. Dalam video trailer terbaru ini, mereka akan bermain dalam sebuah permainan balap mobil online yang bernama Slaughter Race. Selain itu juga mereka akan masuk ke sebauh jaringan paling menyeramkan di internet yaitu Dark Net, yang dijaga oleh Double D.

Vanellope dan seluruh penduduk dari Sugar Rush sedang berada dalam ancaman kehilangan tempat tinggal mereka selamanya, setelah sebuah bagian penting dari game arcade, the steering wheel, hancur. Ralph dan Vanellope pun akhirnya pergi berpetualang dengan tujuan untuk mencari permainan video vintage lain. Mereka pun menuju ke sebuah tempat yang disebut internet.

Sama seperti film sebelumnya, trailer film sekuelnya ini pun penuh dengan berbagai easter eggs dari Disney, seperti Buzz Lightyear yang muncul sebagai cameo. Juga berbagai referensi dari berbagai franchise film disney dan juga internet di dunia nyata. Pada trailer terbaru ini juga memberikan kita informasi lebih lanjut dari cerita film ini dan menunjukan bahwa Vanellope lebih menginginkan internet menjadi rumahnya dibandingkan kembali saat petualangan selesai.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.