Geeks masih ingat dengan proyek film live-action Gambit? Berbagai kendala harus dihadapi film ini mulai dari mundurnya beberapa sutradara sampai skrip yang ditulis ulang. Hal tersebut membuat proses produksif film tersebut menjadi tersendat dan akhirnya Fox harus menunda proses produksi film ini. Jadwal perilisan pun diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Tapi, Fox sepertinya akan terus berusaha untuk mewujudkan film yang rencananya akan dibintangi oleh Channing Tatum ini. Menurut kabar dari Geeks International, Fox berusaha untuk memulai proses shooting pada tahun depan sebelum Fox benar-benar dimiliki oleh Disney. Tempat shootingnya sendiri dikabarkan akan dilakukan di New Orleans pada Februari. Sebelumnya dikabarkan bahwa Fox sudah menyewa kru dan juga menyewa jasa Gore Verbinski untuk menggarap film ini. Namun, berdasarkan laporan ini Fox memulai semuanya dari awal, termasuk kru dan sutradara.

Lalu, siapa yang akan menggantikan Verbiski? Belum ada. Tapi, Simon Kinberg, produser film ini, mengatakan bahwa mereka sedang mencari dan berharap agar bisa segera memilih nama yang akan menggarap film ini. Untuk saat ini, harapan mereka adalah agar Gambit bisa mulai proses shooting sebelum akhirtahun ini. Dalam kabar sebelumnya disebutkan kalau Disney akan merilis semua proyek film Fox yang ada di berkas mereka, baik yang sudah selesai maupun yang sedang diproduksi ketika proses merger selesai.

Jika hal tersebut dilakukan oleh Fox, maka film Gambit mungkin akan menjadi beberapa proyek terakhir Fox bersama dengan film X-Men. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah film Gambit harus segera diselesaikan oleh Fox atau menunggu campur tangan Disney?