Gelap Dan Berdarah, Teaser Trailer Dan Poster Daredevil Season 3

Dimulai dari tahun 2015, TV series kerjasama Marvel dan Netflix yaitu Daredevil mulai ditayangkan. Secara perlahan Daredevil menjadi salah satu series yang paling diminati para fans. Kesuksesan ini juga dibuktikan dengan Netflix dan Marvel yang ngebut dalam mengerjakan musim keduanya dibandingkan dengan series The Defenders, yang memperkenalkan Punisher dan Elektra. Dan sekarang, Daredevil akan bersiap untuk menyambut musim ketiganya.

Kemarin, Netflix merilis sebuah video trailer untuk Daredevil musim ketiga. Dalam trailer ini juga ada pengumuman tentang konfirmasi kapan musim ketiga akan dimulai, yaitu pada 19 Oktober nanti. Sebelumnya kabar tentang kapan musim ketiga akan mulai tayang pernah dikabarkan namun, akhirnya kita dapat konfirmasi dari pihak Netflixnya. Tidak ada banyak footage dari season 3 yang ditampilkan disini. Dalam video ini, Netflix hanya mencoba untuk memberikan informasi tone apa yang akan berperan di musim ketiga nanti.

Selama dua musim berjalan, dan juga satu musim di series The Defenders, Matt Murdock sudah mengalami banyak hal. Dia sudah sering hampir mati dalma pertempurannya, kekerasan, danm juga kehancuran menjadi hal yang banyak terjadi dalam ceritanya. Dalam sebuah cuitan yang diposting Marvel beberapa waktu lalu di Twitter, diketahui bahwa Matt Murdock saat ini tidak diketahui keberadaannya. Hal tersebu memungkinkan musim ketiga ini untuk mengadaptasi cerita buku komik Born Again karya Frank Miller.

Hell’s Kitchen masih banyak dipenuhi oleh berbagai kriminal dan kehidupan pribadi dari seorang Matt Murdcok juga sekarang bahkan “menyelam” lebih dalam dan lebih serius lagi sejak dirinya memutuskan untuk menjadi seorang Daredevil dan melawan kejahatan. Masih belum diketahui kenapa Matt Murdock lebih memilih untuk berada di sisi kegelapan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.