Setelah lama dinanti, akhirnya informasi mengenai karakter Marvel yang paling ditunggu-tunggu para fans, yaitu Captain Marvel, beredar di internet. Diawali dari first look yang “dibocorkan” oleh Entertainment weekly. Dalam first look tersebut kita disuguhkan dengan deretan foto dari Brie Larson, skrull, dan juga beberapa karakter lain seperti Nick Fury dan Phil Coulson.

Kini, setelah beberapa waktu Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana dari Captain Marvel. Melalui acara Good Morning America, kita bisa menyaksikan aksi Brie Larson sebagai Captain America dibawah ini!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=Z1BCujX3pw8[/fve]

Dari trailer diatas, cukup banyak hal yang bisa kita ketahui dari film Captain Marvel ini. Mulai dari awal mula sang Captain pulang ke Bumi dan pertemuannya dengan Nick Fury muda. Selain itu kita juga bisa melihat Phil Coulson, yang di film Avengers dirinya diceritakan telah mati, meskipun jika kita mengikuti serial Agent of Shield kita tahu bahwa Phil masih hidup dan bekerja dibawah bayang-bayang Avengers.

Namun disamping itu, yang paling menarik adalah bagaimana pasukan Starforce dan Kree hadir di trailer ini. Tidak banyak bocoran yang kita dapat dari mereka, namun tampaknya penampilan mereka cukup menjanjikan untuk memperluas skala MCU ke ranah cosmic. Begitu pun dengan bangsa Skrull yang kabarnya akan menjadi villain di film ini.

Nah, bagaimana menurut kamu Geeks? Apakah trailer diatas bisa memuaskan kamu? Stay tune di Greenscene.ID karena kita akan membahas lebih dalam mengenai film Captain Marvel esok hari!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.