Simak Trailer Penuh Imajinasi Dari Mary Poppins Returns

Emily Blunt “mengambil alih” peran dari Julie Andrew, sebagai pengasuh anak yang memiliki kekuatan sihir, Mary Poppins, dalam film Mary Poppins Returns. Film pertama dari Mary Poppins sendiri dirilis pada 54 tahun yang lalu. Film ini ditulis oleh David Magee dan disutradarai oleh Rob Marshall. Meskipun banyak fans yang meminta kemunculan dari Andrew di film ini sebagai cameo, tapi dia menolak dengan alasan dia tidak mau “merusak” citra yang dibangun Emily Blunt.

Kemarin Disney akhirnya merilis trailer resmi untuk film ini. Berbeda dengan teaser trailer yang dirilis pada awal tahun kemarin, dalam trailer terbaru ini kita bisa melihat plot apa yang coba dimunculkan dalam filmnya nanti dan juga sneak peek dari berbagai adegan musikal yang juga ada di film ini. Film pertama Mary Poppins terkenal karena ada adegan yang menggabungkan 2D dengan live-action. Dan seperti yang ditampilkan dalam trailernya, film ini juga akan coba menghadirkan nuansa yang sama dengan film sebelumnya.

Film Mary Poppins Returns akan memiliki latar waktu 24 tahun setelah kejadian di film terdahulunya. Dalam film ini, selain kita akan melihat anak-anak dari keluarga Bank, Jane dan Michael, yang sudah tumbuh dewasa kita juga akan melihat bahwa mereka mengikuti jejak orang tuanya sebagai bankir dan aktivis sosial. Ketika Michael dan anak-anaknya harus menerima sebuah kenyataan yang pahit karena tragedi yang memilukan, Marry Poppins pun kembali muncul dan membantu keluarganya.

Jika tidak ada perubahan lagi, Mary Poppins Returns sepertinya akan mengikuti jejak kesuksesan dari film pendahulunya. Tentu saja film ini juga bisa saja melampaui film terdahulunya dengan memberikan sentuhan terakhir yang cukup ciamik. Tapi, respon awal para fans memperlihatkan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk melihat film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.