Proses Shooting Jungle Cruise Resmi Selesai

Dwayne Johnson saat ini sedang sibuk dengan penuhnya jadwal shooting untuk berbagai film. Salah satunya adalah Jungle Cruise. Film garapan dari Disney ini rencananya akan dirilis pada tahun depan. Selain Dwayne Johnson, film ini juga dibintangi oleh Emily Blunt. Kabarnya, proses shooting film ini dilakukan di Hawaii. Kemarin secara resmi proses shooting pun selesai.

Untuk merayakan selesainya proses shooting film Jungle Cruise, sekaligus sebagai “salam perpisahan” kepada seluruh kru, Walt Disney merilis sebuah video di akun Youtube resminya. Dalam video tersebut, kita bisa melihat bagaimana Dwayne Johnson dan Emily Blunt dikelilingi oleh para kru film. Tidak lama kemudian Disney pun mempromosikan video ini di akun Twitter resminya. Dalam cuitannya, Disney menyebutkan kalau mereka sangat sedih untuk berpisah dengan para cast dan seluruh kru.

Buat Geeks yang pernah pergi ke taman bermain Disney, nama Jungle Cruise mungkin sudah tidak asing ditelinga. Nama Jungle Cruise diambil dari wahana milik Disney dengan nama yang sama. Wahana tersebut adalah sebuah atraksi yang mensimulasikan sebuah perjalanan perahu di sungai dengan berbagai sentuhan gaya penjelajah British pada tahun 1930. Di atraksi ini juga terdapat beberapa binatang buas animatronik dan juga keseluruhan petualangannya di ceritakan oleh salah satu pemandu wisata dari taman bermain tersebut.

Pirates of the Caribbean menjadi film yang mengambil “keuntungan” dari wahana tersebut dengan membuat film bertema bajak laut ke layar lebar. Dan akhirnya film Jungle Cruise memiliki filmnya sendiri.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.