Tidak akan lama lagi, salah satu original content untuk layanan streaming milik DC,Titans, akan segera tayang. Berbagai foto-foto bocoran sebelumnya sudah banyak bertebaran di Internet, bahkan ketika TV series ini masih dalam tahap produksi. Selain akan memperlihatkan versi Live-Action dari Dick Grayson, Starfire, dan lainnya, karakter yang akan muncul di sini adalah Jason Todd.

Dan kemarin, kita kembali diberikan bocoran bagaimana penampilan dari Jason Todd dalam Titans. Foto-foto dari Jason Todd ini dibagikan oleh IGN. Kedua foto ini memperlihatkan bagaimana Dick Grayson sedang berhadapan saling bertatap muka dengan Robin baru di Gotham, yaitu Jason Todd, yang diperankan oleh Curran Walters. Pada foto pertama kta bisa melihat kedua Robin saling bertatap muka dan juga kostum Todd mirip dengan kostum Grayson.

Foto kedua memperlihatkan keduanya berdiri sedang memperhatikan sesuatu. Masih belum diketahui apakah mereka akan berada dalam satu tim atau seseorang akan mencegah hal tersebut. Ada tensi yang luar bias adiantara keduanya, dan Greg Walker menjelaskan bahwa hal tersebut diakibatkan dari beberapa kepribadian mereka yang berbeda dan pendekatan peran Robin yang berbeda.

apa yang aku suka tentang (Jason) sebagai seorang karakter adalah dia memiliki kebebasan dari dirinya yang membuat dia memiliki kekurangan tentang self-awareness… Dia benar-benar tidak terpengaruh oleh kegelapan, dia seperti  hanya melewati hal tersebut. Dia menghirup udara segar dan itulah yang aku suka dan apa yang aku suka tentangnya, dia memiliki tingkah laku yang sangat punk rock, tidak ada yang bisa menghalanginya yang membuatnya tidak merasa terbebani.”

Wah, jadi makin gak sabar nih buat menyaksikan TV series Titans.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.