Dalam beberapa hari belakangan, banyak sekali pembahasan mengenai film Marvel yang akan menjadi sebuah sejarah baru di MCU yaitu Captain Marvel. Tidak hanya karakter baru, karakter lama pun akan muncul di film tersebut. Diantaranya adalah Nick Fury dan Phil Coulson. Keduanya akan kembali ke masa muda mereka. Nick Fury dan Phil Coulson merupakan agen S.H.I.E.L.D. lalu, bagaimana keduanya bisa saling kenal?

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Clark Gregg, pemeran dari agen Phil Coulson berbagi sedikit mengenai kembalinya Phil Coulson ke dalam film MCU. Selain itu dia juga memberikan bocoran bahwa dalam film ini, selain memperlihatkan kisah tentang Carol Danvers, film ini juga akan memperlihat bagaimana awal hubungannya dengan Nick Fury.

dia (Phil Coulson) seorang agen baru di S.H.I.E.L.D. yang sangat terobsesi dengan MC Hammer (penyanyi rap 90an) dan juga berpakaian seperti dia, dan hal tersebut membuat bos (Nick) Fury marah. Celana genie sangat tidak cocok dengan Armani.

Sama seperti Samuel L. Jackon, karakter dari Clark Gregg pun secara digital akan terlihat lebih muda 20 tahun untuk merefleksikan cerita yang berlatar waktu beberapa dekade lalu di MCU. “ada sesuatu yang sangat spesial tentang kembali ke masa lalu ketika dia hanya seorang agen baru. Aku harus bertindak sedikit lembut dan kembali ketika dia seorang yang masih rapuh dan belum tahu apa-apa.”

Menarik untuk dinantikan bagaimana hubungan karakter ikonik atasan dan bawahan dari agensi rahasia ini di film Captain Marvel.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.