The Gifted Season 2 Rilis Trailer Baru!

Pada season pertama dari TV series The Gifted, seorang anggota dari Inner Cirle dari hellfire Club, Esme, menyusup ke Mutant Underground dan mempengaruhi para anggota kunci dari grup tersebut. Tidak seperti Undergorund, Esme tidak memiliki keinginan untuk bertarung demi kedamaian antara mutants dan manusia. Sebaliknya, Esme membuat masalah tersebut semakin buruk dengan melakukan lebih banyak kekerasan. Dia dan adiknya juga berhasil memecah belah Underground dengan merekrut Polaris, Andy, dan masih banyak lain.

Kemarin, Fox sudah merilis dua buah trailer terpisah untuk series The Gifted musim kedua. Dua trailer tersebut memperlihatkan dua buah sudut pandang, dari Inner Circle dan Mutant Underground. Untuk trailer Underground, videonya memperlihatkan Thunderbird, Marcon, dan yang lainnya sedang berdiskusi bagaimana menghadapi ancaman dari Inner Circle. Sedangkan dari video Inner Circle menunjukan sebaliknya.

[fve]https://youtu.be/oCsOFsMxchU[/fve]

Yang mengejutkan adalah kedua trailer tersebut memperlihatkan karakter yang diperkirakan adalah the Morlocks dan komik X-Men. Mereka adalah mutant yang sangat berbeda dari manusia yang tinggal di bawah tanah, jauh dari jangkauan manusia. Perihal the Morlocks sendiri sudah dikonfirmasi saat paneh The Gifted dalam acara SDCC kemarin.

Masih belum diketahui bagaimana the Morlocks akan mempengaruhi jalan cerita dari konflik antara Underground dan Inner Circle. Inner Circle akan menjadi antagonis utama dalam musim kedua ini. Masih belum jelas bagaimana perang saudara antar mutants akan muncul di musim ini atau dari sisi mana yang akan memenangkan peperangan tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.