Hubungan baru antara Eddie Brock dan anak dari symbiote Venom sudah lama akan datang, bahkan sebelum Marvel memulai kembali series Venom dengan tim kreatif baru. Tapi cerita tentang anak dari Venom yang ditulis oleh Mike Costa dan Mark Bagley akhirnya kesampaian. Dalam Venom: First Host #3, symbiote baru lahir.

Ceritanya menjadi sedikit aneh. Eddie dipercaya menjadi “ibu” bagi symbiote baru tersebut. Venom merasa bahwa anaknya tersebut harus menjadi pahlawan seperti Eddie. Symbiote lain yang paling terkenal “lahir” dari Venom adalah Carnage, yang menyatu dengan Cletus Kasady. Kemudian, lima symbiotes lainnya muncul di komik Marvel. Venom menyembunyikan kelahiran dari symbiote selanjutnya dari Eddie. Hal ini dikarenakan Venom takut sejarah akan kembali terulang.

Tapi, Eddie adalah satu-satunya harapan. Venom berharap bahwa dia bisa melindunginya atau mereka menyatu sebagai Venom. Ada harapan kalau Eddie bisa membantu Venom untuk membesarkan anaknya sebagai seorang pahlawan. Symbiote Venom sedang diculik dan Eddie merasa dia tidak perl umengejarnya dan hal tersebut justru mengembalikannya ke tempat asalanya.

Symbiote Venom dicuri oleh inang pertamanya, yaitu seorang tentara super dari bangsa Kree yang berusaha untuk menghancurkan Skrulls dengan menggunakan symbiote. Dalam seri ini, “istrinya” yaitu Offspring mengusulkan untuk menyelamatkan Venom. akhirnya hari pertama untuk sang symbiote kecil pun tiba untuk mengambil inang pertanya, dan menjadi serang pahlawan symbiote. Dan first host nya adalah Eddie sendiri.

Kombinasi baru ini belum diberikan nama. Apakah kemampuannya sebaik penampilannya? Apakah Eddie akan mengikuti rencana Venom untuk membesarkan anaknya menjadi seorang pahlawan?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.