Captain Marvel menjadi topik yang paling sering dibicarakan di kalangan fans dan pecinta film, dalam waktu beberapa hari terakhir ini. Bukan tanpa alasan memang, beberapa hari yang lalu Entertainment Weekly merilis deretan foto dari film ini. Disana juga diperlihatkan foto pertama Brie Larson menggunakan kostum Captain Marvel. Selain itu, dia juga ternyata akan bergabung bersama tim Starforce.

BACA JUGA : Captain Marvel Rilis Deretan Foto Perdana

Meskipun kemarin EW sudah merilis berbagai foto pertama dari film ini namun, versi lengkap tentang pembahasan Captain Marvel baru dirilis beberapa waktu kemarin dalam versi cetaknya. Dalam versi lengkapnya, EW sempat merilis deskripsi dari para cast yang akan bermain di film ini dan seorang fans dengan akun Twitter, @Marvel_Freshman membagikan hasil foto deskripsi tersebut. Meskipun tidak semua tapi, diyakini merekalah cast yang akan memiliki peran penting di film ini.

Dalam deskripsi diatas kita bisa melihat gambaran karakter yang akan dimainkan oleh masing-masing aktor. Jude Law misalnya menyebutkan kalau Carol merupakan orang yang spesial baginya. Dia juga memiliki “tempat” khusus bagi sisi manusia dari Carol. Gemma Chan juga menggambarkan karakternya sebagai seorang bintang sebelum Carol datang menggeser tempatnya di Starforce.

Yang cukup menarik adalah Clark Gregg terlihat tidak berbeda dengan apa yang sudah kita lihat sebelumnya. Meskipun, dalam deskripsinya dijelaskan bahwa dalam film ini agen Phil Coulson merupakan seorang agen S.H.I.E.L.D. baru. Berbeda dengan Nick Fury yang tampil dalam versi mudanya, lengkap dengan kedua matanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.