Jika para fans Marvel menyebutkan kalau Thanos tidak bisa lebih buruk lagi, maka kalian salah. Thanos. Dalam komik terbaru Cosmic Ghost Rider #3, Thanos menjadi The Punisher. Seri komik ini membawa Thanos saat semua makhluk sudah habis. Dia adalah satu-satunya makhluk yang tersisa di alam tersebut, bersama Frank Castle, sang Ghost Rider terakhir. Frank mundur ke masa lalu untuk menculik Thanos saat dia masih kecil agar Thanos tidak menjadi seorang pembunuh.

Tapi, tanpa diduga ternyata Thanos kemudian berubah menjadi seroang Punisher. Keanehan ini terjadi akibat Cable yang muncul di komik ini, dan menyebutkan kalau Frank sudah menciptakan masa depan yang sangat mengerikan akibat apa yang dia lakukan tersebut. Thanos akhirnya harus dibunuh oleh Thanos demi mencegah kemungkinan buruk terjadi. Dia juga membawa Guardians of the Galaxy dari masa depan untuk membantunya melaksanakan hal tersebut.

Frank pun tidak peduli dengan apa yang dikatakan Cable dan tetap berpikir bahwa apa yang dia lalkukan hanya demi mencegah hal terburuk terjadi. Karena tidak ada jalan tengah, akhirnya Frank pun membunuh semua tim GOTG. Cable pun hampir mati dibunuh oleh Frank tapi, dia berhasil kabur ke masa depan. Dan dia pun kembali mengumpulkan tim demi memilih Frank dan Thanos.

Dengan banyaknya twist yang mengejutkan dari setiap komik, pengenalan Thanos the Punisher ini mungkin merupakan cliffhanger yang paling hebat saat ini. Yang masih belum diketahui dan diperlihatkan dalam komik ini adalah seberapa jahat dan buruk Thanos. Itu hanyalah opini dari Cable.