Rumor mengenai pembuatan film Thundercats kemarin, akhirnya sampai juga di telinga sang bintang utama yaitu Ryan Reynolds. Ryan Reynolds menjadi orang terakhir yang membantah kabar tersebut, setelah sebelumnya Rhett Reese menyangkal kabar tersebut. Michael Bay juga ikut angkat bicara dan menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ryan mengatakan bahwa kabar tersebut sangat menggelikan.

Di akun Twitter resminya, Rhet Reese diberi pertanyaan oleh Slash film. Dia bertanya apakah benar rumor mengenai film Six Underground merupakan samaran dari proyek film Thundercats. Reese pun hanya menjawab singkat “tidak”. Reynolds kemudian me-reply jawaban dari Reese dengan sedikit melakukan troll dan juga sarkasme, mengatakan mereka sedang melaksanakan shooting film aksi yang luar biasa. Mereka juga kagum dengan lokasi shooting yang berada di Florence, Abu Dhabi, dan Thundera.

Thundera sendiri merupakan planet dari Thundercats. Alasan dibalik berkembangnya rumor tentang proses shooting Thundercats yang dialkukan secara rahasia adalah Michael Bay sudah sejak 2012 lalu ditunjuk sebagai sutradara. Selain itu, Rhet Reese dan Paul Wernick sebelumnya pernah bekerja sama dalam proyek film adaptasi berdasarkan sebuah film animasi. Yang terakhir adalah, sumber yang dipakai oleh IGN Middle East, sama dengan sumber yang menyebutkan kalau Simon Pegg muncul di Star Wars: The Force Awakens.

Dengan dibantahnya kabar tersebut, tentunya menjadi berita yang mengecewakan buat para fans Thundercats. Kita tunggu saja, siapa tahu Warner Bros. sebagai pemegang hak cipta dari Thundercats, mau membuat film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.