Geeks masih ingat dengan teori time travel yang sampai sekarang dipercaya, akan diaplikasikan di Avengers 4 nanti? Sepertinya, semua rumor yang ada di internet, termasuk teori time travel, hanyalah sebuah teori saja. Meskipun berbagai bukti sudah menguatkan teori tersebut, seperti Chris Evans yang memakai kostum lama, kembali ke Battle of New York, dan sebagainya. Hal ini karena Marvel melaksanakan proses shooting ulang, yang tentu saja, bisa mengubah jalan cerita.

Situs Just Jared kemarin memberikan deretan foto bocoran dari proses shooting ulang ini. Mereka melaksanakan proses ini di Atlanta. Dalam foto tersebut, terlihat Chris Evans, Scarlett Johansson, dan Paul Rudd, berada di lokasi yang sama untuk memulai adegan tambahan mereka. Ketiganya juga terlihat mengenakan baju biasa, tanpa kostum.

Tentu saja pertanyaan yang muncul adalah kapan adegan ini akan dimasukan di dalam Avengers 4. Hal ini juga berarti satu hal, yaitu Scott Lang sudah berhasil diselamatkan dari dunia Quantum. Geeks, tentu masih ingat kenapa dia bisa terjebak disana, bukan? Sayangnya juga, kita tidak bisa menggali lebih dalam dari konteks adegan tersebut. Tapi, bila dilihat dari adegannya yang berada di sebuah restoran, kemungkinan adegan ini merupakan adegan terakhir Avengers 4.

Proses shooting ulang untuk Avengers 4 sendiri masih baru dimulai. Kemungkinan dalam beberapa wkatu kedepan kita akan bisa mengetahui, apa maksud dari semua adegan tersebut. Simak update berita Avengers 4 di Greenscene.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.