Diego Luna Hadir Di Trailer Narcos Season 4

Setelah dua musim mengejar sang mafia narkoba, Pablo Escobar, dan kartel Cali, film yang membahas tentang drama perang narkoba ini akan melakukan sebuah soft reboot, dengan cast dan setting yang baru. Meskipun biasanya sangat beresiko untuk mengubah sebuah formula kesuksesan sebuah drama, Netflix dan Narcos sudah menemukan solusi agar para fans lama bisa kembali menikmati tayangan ini, dan juga sebagai cara untuk menggaet penonton baru agar tertarik menyaksikan serial ini.

Kemarin, Netflix resmi merilis trailer untuk Narcos musim keempat. Namun Trailer ini lebih mirip seperti teaser. Untuk para fans Narcos, musim terbaru ini sepertinya akan memberikan lebih dari apa yang mereka inginkan karena pasalnya, akan ada pemain baru seperti Diego Luna dan Michael Peña. Luna akan memainkan peran Félix Gallardo, seorang bos kriminal yang punya rencana untuk membangun sebuah kerajaan. Sementara Michael Pena akan menjadi agen DEA, Kana Camarena, yang sedang menjalani test diposisi barunya setelah pindah dari California ke Guadalajara.

Musim terbaru ini akan berfokus kepada kartel Guadalajara di Mexico pada tahun 1980. Dan tentu, cerita yang dihadirkan pun tidak akan berbeda jauh dengan musim-musim sebelumnya, yaitu menceritakan kisah polisi dan kartel dengan abiguitas moral. Hanya saja kali ini dua tokoh utamanya berbeda, yaitu Felix Gallardo, dan Kiki Camarena.

Dengan judul Narcos: Mexico, seri ini akan membuat sebuah transisi baru, karena seperti yang dibahas diatas, musim keempat ini akan diisi oleh banyak wajah-wajah baru tanpa menghilangkan para pemain lama di dalamnya. Narcos: Mexico akan mulai ditayangkan di Netflix pada 16 November mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.