Meskipun Iron Fist musim kedua belum melakukan premier-nya di Netflix, Marvel tidak membuang waktu dengan memberikan informasi tentang TV series Daredevil musim ketiga. Rencananya musim ketiga ini akan dirilis pada tahun sekarang. Para fans sendiri sudah lama menantikan kelanjutan cerita dari Matt Murdock dan karakter lainnya. Musim ketiga ini ditayangkan tepat berselang dua tahun dari musim keduanya pada 2016 lalu.

Melalui akun Twitter resminya, Marvel Entertainment merilis sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah pengumuman, bahwa Matt Murdock hilang. Di musim ketiga ini, cerita akan dibuka dengan tidak diketahuinya keberadaan dari Matt Murdock. Hal ini membuktikan, bahwa Daredevil belum kembali menjadi Matt Murdock sejak episode The Defenders.


Mungkin Geeks masih ingat, episode The Defenders berakhir saat Murdock terperangkap di markas Midland Circle bersama Elektra. Gedung tersebut runtuh menimpa tubuh mereka. Murdock kemudian bangun di sebuah ruangan. Dengan fakta bahwa dia tidak muncul dalam Iron Fist musim kedua, Daredevil sepertinya memilih untuk tetap bersembunyi. Entah karena alasan dia belum pulih atau dia memang memilih untuk tidak muncul.

Sementara itu, Danny Rand mengambil alih posisi Murdock sebagai pelindung Hell’s Kitchen selama Murdock absen. Netflix masih belum mengungkapkan kapan tanggal pasti episode pertama akan ditayangkan, meskipun pastinya sebelum 2018 berakhir. Ada kemungkinan bahwa bulan depan Netflix akan mulai menayangkan musim ketiganya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.