Di awal tahun 2018 lalu, ada sebuah pengumuman bahwa mantan sutradara Transformer Michael Bay, akan menggarap proyek film terbarunya untuk netflix dengan judul Six Underground. Ryan Reynolds dan Dave Franco dikabarkan menjadi bintang untuk proyek film tersebut. Tetapi, sebuah kabar terbaru dari IGN Middle East, menyebutkan kalau judul film Six Underground hanya sebuah tipuan dan mereka secara rahasia memulai produksi untuk live-action ThunderCats.

Premis asli dari Six Underground disebutkan akan berkisah tentang enam orang milyuner yang memalsukan kematiannya untuk bersama-sama melawan kejahatan. Proyek film tersebut kabarnya diberikan budget sebesar 150 juta US Dollar, salah satu yang terbesar yang pernah diberikan Netflix. Mereka berharap dari dana tersebut akan memunculkan sebuah franchise baru.

Skripnya sendiri ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang sebelumnya bekerja untuk film Deadpool. Mereka mengatakan film ini akan menjadi sebuah film komedi aksi. Seorang sumber IGN yang bisa dipercaya, sudah mengkonfirmasi bahwa film tersebut hanya sebagai “topeng” untuk melaksanakan proses produksi film ThunderCats.

Jika kabar ini benar maka, artinya Ryan Reynolds akan menjadi pemeran utama di film tersebut. Meskipun rumornya tidak menyebutkan siapa saja yang akan bermain di film tersebut tapi, rumor tersebut mengatakan kalau cast di film tersebut berasal dari Six Underground. Film Six Underground akan memulai produksinya pada musim gugur sekarang, jadi jika rumor ini benar adanya, kita mungkin akan mendengar kabar lebih lanjut dalam beberapa bulan kedepan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.