Wonder Woman 1984 merupakan salah satu film DC yang paling diantisipasi oleh para fans. Film sekuel dari Wonder Woman ini sekarang sedang memasuki masa produksi. Banyak sekali foto bocoran yang muncul di internet. salah satu karakter lama, Steve Trevor, yang diperankan oleh Chris Pine, akan kembali di film ini.

Berdasarkan laporan eksklusif dari Heroic Hollywood, proses shooting ini akan berlangsung selama enam bulan. Artinya pada Desember mendatang merupakan bulan terakhir dari masa produksi. Informasi lainnya adalah film ini akan menampilkan sedikit bagian dari gedung putih.

Selain di Washington D.C., proses shooting ini juga dilaksanakan di Alexandria, Virginia, dan juga di beberapa negara seperti Inggris dan spanyol juga di Canary Island. Detil plot sendiri mah dirahasiakan oleh Warner Bros. namun, yang pasti di film terbaru Wonder Woman ini, Diana akan menghadapi musuh baru yaitu Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Karakter ini akan diperankan oleh Kristen Wiig. Latar Waktu yang akan diambil adalah di tahun 1980, dimana Diana juga akan berhadapan dengan Uni Soviet dalam perang dingin.

Patty Jenkins kembali menjadi sutradara di film ini. Film Wonder Woman 1984 akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang. Masih cukup lama ya, Geeks, tapi mari kita nantikan saja akan seperti apa film ini nanti.