Geeks masih ingat dengan kabar kalau pemeran Superman, Henry Cavill, ingin memerankan karakter Geralt? Akhirnya keinginan dari  Cavill tersebut bisa terwujud. Buat Geeks yang belum tahu, Geralt merupakan karakter utama di game The Witcher.

Berdasarkan kabar dari Tvweb.com, TV Series yang akan ditayangkan di Netflix tersebut akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Henr Cavill. Netflix bahkan merilis sebuah sinopsis singkat untuk TV Series adaptasi ini.

Berdasarkan seri fantasi ternama, The Witcher adalah sebuah cerita epik dari takdir dan keluarga. Gerlat of Riviera adalah seorang pemburu monster peyendiri, berusaha untuk mencari tempatnya di dunia dimana manusia sering terbukti lebih gila dari binatang buas. Tapi, ketika takdir mempertemukannya dnegan seorang penyihir sakti dan seorangputri belia dengan rahasia yang berbahaya, ketiganya harus belajar untuk menghadapi kekerasan bersama-sama.”

Peran ini akan menjadi debut Cavill di sebuah TV Series. Sang aktor sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk berperan sebagai Geralt pada bulan lalu. “Tentu saja. Ya, itu akan menjadi peran yang luar biasa. Buku-bukunya sangat luar biasa. Buku-buku yang aku mulai baca dan buku-buku tersebut benar-benar sangat bagus.”

Sebelum diangkat menjadi sebuah permainan video, The Witcher merupakan sebuah buku novel yang sudah memiliki berbagai seri. Penulisnya adalah Adrzej Sapkowski di tahun 1980. Selain Henry Cavill, masih belum ada informasi cast lain yang akan bermain di TV Series ini.