Menjadi jembatan antara film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 mendatang, membuat film captain Marvel menjadi film yang paling sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Marvel. Brie Larson, aktris yang akan memerankan Captain Marvel sudah sangat bekerja keras selama satu tahun demi film ini. Para fans juga sudah tidak sabar untuk menantikan kabar lebih lanjut dari film ini.

Melalui akun twitter pribadinya, tadi pagi Brie Larson mencoba untuk menggoda para fans dengan mengatakan bahwa besok dia akan mengumumkan sesuatu tentang film ini. Sayangnya belum diketahui informasi apa yang akan diumumkan oleh Brie tersebut. Tapi, banyak fans yang menduga kalau pengumuman tersebut adalah trailer pertama dari captain marvel.

Ada kemungkinan Brie akan memberikan sedikit bocoran informasi mengenai jalan cerita dari captain Marvel dan juga akan memberikan penampilan pertama resmi Captain Marvel. Marvel Studios memang selalu berhasil merahasiakan sesuatu yang akan ditampilkan di dalam filmnya. Mereka bahkan “tega” memberikan sricpt palsu kepada para aktornya, demi menghindari bocornya jalan cerita.

Hal tersebut dilakukan Marvel di film sebelumnya Avengers: Infinity War. Para aktor yanh bermain di film tersebut bahkan tidak mengetahui adegan mana saja yang akan dipakai di dalam film. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah trailernya akhirnya akan dirilis? atau kita akan dapat penampilan resmi pertama?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.