Simak TV Spot Perdana Shazam!

0
369

Film superhero yang diluar kebiasaan DC, yaitu Shazam! memang baru akan tayang kurang dari enam bulan kedepan. Tapi, para fans bisa merasakan excitement dari film ini melalui sebuah TV Spot terbaru. Film produksi DC dan Warner Bros. lainnya yaitu Aquaman, akan lebih dulu tayang pada Desember mendatang.

TV Spot terbaru ini berdurasi sekitar satu menit. Sebenarnya tidak ada yang baru dari video ini. Kalau Geeks ingat, video ini merupakan versi pendek dari trailer yang dirilis saat acara San Diego Comic Con beberapa bulan lalu. Yang beda hanyalah, kita akhirnya bisa melihat penampilan dari Doctor Sivana. Karakter tersebut diperankan oleh Mark Strong.

Film Shazam! bukan hanya akan berbeda dari film-film garapan DC lainnya, trailer sebelumnya juga memperlihatkan kalau film ini memliki tone yang lebih ringan dan juga lebih cerah dibandingkan film ciri khas DC yang berat dan gelap. Beberapa lelucon di trailernya juga ternyata tanpa disangka merupakan hal yang efektif untuk mempromosikan film ini.

Akan menarik untuk ditunggu bagaimana film yang berbeda dari produksi DC lainnya ini, akan diterima oleh pasar. Shazam! sendiri bercerita tentang seorang remaja bernama Billy Batson yang menerima kekuatan super dari seorang penyihir. Dia bisa berubah menjadi seorang pahlawan super dewasa dengan menyebutkan mantra Shazam! So, are you ready Geeks?