Goosebumps 2: Haunted Halloween akhirnya merilis poster terbaru, dan dalam poster tersebut terlihat penampakan berbagai macam monster seperti Werewolf (Manusia Serigala), Witch (Penyihir), White Gorilla, Slappy the Dummy (Boneka Pria Kecil) yang di kabarkan bakal jadi karakter antagonis di Goosebumps 2 ini dan juga ada Gummy Bears (Permen Jelly) yang terlihat berada di bagian bawah poster.

Sosok R.L Stine yang di perankan oleh Jack Black sama sekali tak terlihat pada poster terbaru Goosebumps 2 ini yang mana hal itu masih menimbulkan tanda tanya apakah Jack Black sebagai R.L Stine akan kembali di Goosebumps 2 ini atau kah mungkin ia hanya akan sekedar tampil sebagai cameo atau malah hanya akan terlihat pada cerita flashback-nya.

https://www.facebook.com/746485595382181/posts/2017732148257513/

Film yang di angkat dari kisah novel R.L Stine ini di kabarkan akan di rilis pada bulan Oktober tahun ini. Dan pada sequel film bergenre horror comedy ini ada beberapa jajaran nama pemeran baru yang terlibat, seperti Madison Iseman, Jeremy Ray Taylor, Caleel Harris, Ken Jeong, Wendi Mclendon-Covey, dan Chris Parnell. Film ini sendiri di sutradarai oleh Ari Sandel dan masih di tulis oleh Rob Lieber, Deborah Forte dan Neal H. Moritz bertindak sebagai produser untuk proyek film ini.

BACA JUGA:  Mengenal Bangsa Skrulls, Villain Dari Captain Marvel

Pada bulan Oktober depan Goosebumps 2: Haunted Halloween di pastikan akan memiliki beberapa pesaing seperti Venom yang meski masih berada di bawah satu studio yaitu Columbia Pictures/Sony, namun Venom tentu akan jadi salah satu pesaing Goosebumps. Selain Venom tahun ini juga akan ada Halloween kisah tentang si pembantai bernama Michael Myers. Halloween pastinya bakal bersaing ketat dengan Goosebumps 2 karna kebetulan tanggal perilisan keduany cukup dekat.

Geeks, kalian tentu pasti sudah gak sabar buat menonton Goosebumps 2. Nah, Geeks kira-kira mana monster yang paling kalian tunggu di film ini? silahkan komen di bawah ya.